Kamis, 23 Mei 2013

Cara Atau Tips Menghilangkan Bau Badan








menghilangkan bau badan secara alami dan lebih efektif serta bertahan lama. Sebelum saya memberikan cara menghilangkan bau badan secara alami, alangkah lebih baiknya jika kita mengetahui penyebab bau tak sedap pada badan kita, adapun penyebabnya adalah pola hidup yang tak sehat.


Selain pola hidup yang tak sehat faktor lainya seperti faktor kelainan genetic, makanan, perubahan hormon, stress berkepanjangan dan masih banyak yang lainnya.


Nah setelah sedikit membahas tentang penyebab bau badan berikut tips untuk mengatasi bau badan tak sedap yang patut untuk anda coba:
  • Perhatikan kebersihan pada Tubuh anda. 
  • Yaitu dengan cara Mandi yang bersih setidaknya 2 kali dalam tiap harinya.
  • Anda bisa menggunakan Deodorant 
  • Untuk mengatasi bau badan, sehabis atau setelah mandi gunakanlah deodorant. Sekarang ini untuk mendapatkan deodorant sangatlah mudah, anda tinggal pergi ke mini market terdekat dari rumah anda, selain itu deodorant saat ini sudah banyak macamnya tergantung selera anda yang mana, yang oles yang semprot sudah ada semua.
  • Menghilangkan Bau Badan Dengan Bantuan Tawas Penjernih Air.
  • Cara ini lebih murah ketimbang anda harus menggunakan deodorant yang harganya lebih mahal sedikit dibandingkan batu tawas. Dengan uang 1500 saja anda sudah bisa membelinya. Cara pemakaiannya: Gosokkan tawas ke ketiak anda setelah membersihkan badan atau setiap anda mandi. Cara ini selain murah juga sangat efektif ketimbang menggunakan deodorant.
  • Usahakan Hindari Mengkonsumsi Bawang Putih
  • Jika anda terlalu banyak mengkonsumsi bawang putih nafas anda akan menjadi bau, dan dapat juga membuat bau badan anda tak sedap. Jadi usahakan menghindari atau mengurangi komsumsi bawang putih. Namun dibalik factor negatifnya, ternyata Bawang putih juga mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk tubuh. Anda bisa membaca manfaatnya disini: Manfaat Bawang Putih
  • Menghilangkan Bau Badan Dengan Dengan Jeruk Nipis
  • Selain sebagai pemutih alami wajah Jeruk nipis juga dapat anda gunakan untuk menghilangkan bau badan secara alami. Cara penggunaannya: belah jeruk nipis menjadi dua, lalu peras dan ambil airnya, kemudian tambahkan sedikit kapur sirih, dan gosokkan campuran kapur sirih dan jeruk nipis ke ketiak anda.
  • Cara menghilangkan bau badan yang terakhir dengan daun sirih
  • Daun sirih, tumbuhan yang satu ini memang terkenal dengan beragam manfaatnya untuk tubuh, dan yang tak ketinggalan juga, daun ini bisa menghilangkan bau badan secara alami. Cara penguannya juga cukup mudah hanya merendam daun sirih tua dengan air hangat. Dan minum rendaman tersebut sampai masalah baubadan anda hilang.
Sekian dulu ulasan mengenai cara menghilangkan bau badan semoga bermanfaat untuk kita semua




JOLEN 3 IN 1 HAIR REMOVER / PERONTOK BULU








Satu paket:
- Hair remover creme: 40gr
- Retarder tube: 15gr
- Wet wipes: 3pcs
- Spatula: 1 pcs


Paket 3 in 1 berisi:
1. HAIR REMOVER CREAM
JOLEN perontok bulu ini membersihkan bulu rambut pada bagian tubuh yang tidak diinginkan, dan secara alami membentuk daerah pembatas antara bagian yang perlu dicabut dan yang tetap dibiarkan. Minyak Shiya dan Zaitun yang terkenal sangat bermanfaat bagi kulit ditambahkan sebagai campuran. Dengan memakai spatula yang tersedia di dalam paket, bulu rambut diangkat dengan halus dan lembut hingga kulit tetap halus, indah, sehalus dan selembut kulit bayi.


2. WET WIPES.
JOLEN tissue seka basah dalam paket ini dipakai sebagai pembersih yang mengandung antiseptik yang membersihkan pori-pori kulit dari sisa-sisa krim dan debu.


3. HAIR RETARDER CREAM.
JOLEN krim untuk memperlambat tumbuhnya rambut diramu dengan menggunakan teknologi tinggi, memanfaatkan keunggulan khasiat kedelaim dimana krim ini tidak hanya memperlambat pertumbuhan bulu rambut, tetapi juga melembutkan tekstur bulu pada pertumbuhan selanjutnya.


Pemakaian dianjurkan setelah mandi, karena pada saat itu bulu lebih lembut dan pori-pori dalam keadaan terbuka, sehingga produk ini bekerja lebih efektif.

INFO & PEMESANAN : 089655791603




Aidisa Hair Removal Cream








Aidisa Hair Removal Cream Merupakan solusi yang mudah dan terjangkau Aidisa Hair Removal bermanfaat sebagai waxing cream yang sangat efektif, tanpa menimbulkan rasa gatal / panas / sakit / iritasi. Tidak berbau amoniak


MENGAPA LEBIH BAIK MENGGUNAKAN AIDISA / YOU XIAO HR :
1. TIDAK MENIMBULKAN RASA GATAL / PANAS / IRITASI. TIDAK TERLALU BERBAU AMONIAK SEPERTI CREAM HAIR REMOVAL LAINNYA.
2. TIDAK PERLU MENGGUNAKAN PISAU CUKUR YANG BISA MENYEBABKAN KULIT TERLUKA / BERDARAH.
3. TIDAK PERLU MENAHAN PERIH / SAKIT KARENA PENCABUTAN BULU YANG BIASANYA TERJADI KETIKA MENGGUNAKAN LILIN / WAX STRIP
4. LEBIH HEMAT, TANPA PERLU LASER YANG HARGANYA JUTAAN
5. TIDAK TERKENA KANKER KULIT AKIBAT PERMANEN WAXING.


CARA PEMAKAIAN :
1. HAIR REMOVAL INI BISA DIGUNAKAN SEBELUM ATAU SESUDAH MANDI...
2. BASAHI HANDUK KECIL DENGAN AIR HANGAT, LALU KOMPRESS SEBENTAR AREA YANG INGIN DIHILANGKAN BULUNYA (MIS. KAKI, TANGAN, KETIAK, ETC)
3. OLESKAN CREAM KE AREA YG DI KOMPRESS, GUNAKAN KRIMNYA AGAK BANYAK. 4. TEKAN SEDIKIT CREAM SAMPAI KE AKAR BULU DAERAH YG TADI DIOLESIN, LAKUKAN INI SELAMA 8 - 15 MENIT
5. SETELAH MENUNGGU 8-15 MENIT, ANGKAT CREAM DENGAN MENGGUNAKAN TISU/KAPAS/HANDUK KECIL DARI BAWAH KE ATAS DENGAN SEDIKIT DITEKAN UNTUK MENGANGKAT CREAM YG TADI DIOLESKAN
6. BULU-BULU TERANGKAT SAMPAI KE AKAR JIKA PEMAKAIAN ANDA BENAR-BENAR DI PERMUKAAN KULIT SAMPAI KE AKAR
7. JANGAN GUNAKAN BODY LOTION DULU SETELAH MENGGUNAKAN HAIR REMOVAL.


TEMPORARY ATAU PERMANEN?
ADA BEBERAPA CARA YANG SUDAH KITA KETAHUI UNTUK MENGHILANGKAN BULU, BAIK TEMPORARY MAUPUN PERMANEN.
PADA DASARNYA MANUSIA DICIPTAKAN DENGAN MEMILIKI BULU, HANYA KUANTITI-NYA YG BERBEDA. ADA YG BERBULU HALUS, ADA YG TEBAL. ADA YG BERBULU BANYAK, ADA JUGA YG BULUNYA JARANG ATAU BAHKAN TIDAK TERLIHAT.


FUNGSI BULU ADALAH UNTUK MELINDUNGI KULIT KITA SUPAYA TIDAK MUDAH TERKENA KUMAN, DAN MELIDUNGI DARI SINAR UV.
BILA BULU DIHILANGKAN SECARA PERMANEN, MAKA TIDAK ADA LAGI YANG MELINDUNGI KULIT KITA DARI SINAR UV & KUMAN. AKIBATNYA AKAN GAMPANG TERKENA KANKER KULIT ATAU KANKER LAINNYA.


BERAT 80 GRAM




INFO & PEMESANAN : 089655791603

1 komentar:

  1. Bluefresh ini bisa bantu kurangin bau badan karena bahannya dari tawas, sereh dan sirih lho...
    Klik >>> beli bluefresh obat herbal bau badan

    Atau langsung 0813-80-262524 (Ryan) SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    BalasHapus